DESIGN KAOS ULIN TERBARU

Siang sobat blogger, kali ini admin kembali akan share design kaos terbaru, kalau kemaren design kaos skate, kaos tour, nah untuk sekarang designnya untuk kaos bermain atau jalan-jalan, makannya dinamakan ulin yang berarti maen.

Design yang sekarang maupun yang kemaren-kemaren bisa diaplikasikan ke kaos sablon, apakah berbahan GL maupun Plasticsol, untuk pewarnaannya tinggal atur sendiri, karena yang tersedia disini hanya satu dua warna saja.


Bermain imajinasi tentang design, layout maupun pewarnaannya itu lebih baik supaya mengasah imaginasi anda, bahkan jikalau hasil sendiri maka terasa memuaskan dibanding hasil orang lain.

Untuk download file coreldrawnya silahkan klik link dibawah ini.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html